Donny van de Beek Sampaikan Salam Perpisahan Pada Everton

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 03:34 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: James Chance - Everton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memberikan salam perpisahan kepada Everton usai menjalani masa peminjaman selama setengah musim. Van de Beek secara khusus memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak di skuat The Toffees.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama baik di era Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick. Demi menyelamatkan kariernya, pada Januari 2022 yang lalu Van de Beek menjalani masa peminjaman selama setengah musim di Everton.

Namun perjalanan karier Van de Beek di skuat arahan Frank Lampard tersebut juga tak berjalan mulus. Pemain asal Belanda itu dibekap cedera paha yang membuatnya hanya mampu mencatatkan 7 penampilan dengan sumbangan 1 gol saja. Meski demikian, Van de Beek juga turut andil dalam keberhasilan tim asal Merseyside itu lolos dari jeratan degradasi.

Belakangan, Van de Beek yang akan kembali ke Man United pada musim panas tahun ini menyampaikan salam perpisahan bagi The Toffees. Van de Beek mengakui bahwa laju mereka pada putaran kedua musim ini tak sesuai dengan harapan. Namun paling tidak Everton sudah memenuhi target mereka untuk lolos dari jeratan degradasi. Van de Beek juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Goodison Park.

"Bukan seperti ini kami ingin menyelesaikan musim ini, namun beberapa hari yang lalu kami sudah berhasil memenuhi target," ujar Van de Beek seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain, staf, dan terutama para penggemar yang ada di sana. Mereka selalu ada dalam berbagai situasi," pungkasnya.

Van de Beek sendiri akan kembali ke Man United dan bereuni dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-sampaikan-salam-perpisahan-pada-everton
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini