Donny van de Beek Puji Kualitas Virgil Van Dijk

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Sep 2021, 06:51 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk. Van de Beek juga mengaku bahagia lantaran Van Dijk berhasil melewati masa-masa sulitnya ketika dibekap cedera parah.

Sejak didatangkan oleh Liverpool dari Southampton pada musim panas tahun 2018 yang lalu, Virgil van Dijk mampu memberikan dampak yang sangat besar bagi klubnya. Hal itu bisa terlihat dari keberhasilan mereka menjadi juara Liga Champions di musim pertama dan di musim selanjutnya mampu menjadi yang terbaik di Premier League.

Namun di sepanjang musim 2020/21, perjalanan karier Van Dijk sempat diganggu cedera parah yang membuat dirinya absen di sebagian besar pertandingan kompetitif The Reds. Bahkan bek berusia 30 tahun itu gagal tampil di Euro 2020 bersama timnas Belanda akibat cederanya tersebut.

Kini Van Dijk telah pulih. Dirinya telah kembali memperkuat The Reds dan juga timnas Belanda.

Dalam wawancara yang dilakukan dengan legenda Manchester United, Rio Ferdinand, di kanal Youtube FIVE, Donny van de Beek memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh rekan senegaranya tersebut. Bahkan Van de Beek berani mengklaim bahwa Van Dijk saat ini sebagai bek terbaik di dunia.

"Ya. Dia sangat penting bagi tim kami [timnas Belanda]," ujar Van de Beek.

"Kami merindukannya di Euro. Saya turut bahagia untuknya karena kini dia kembali ke lapangan."

"Saya tahu dia bekerja sangat keras [untuk bisa pulih dari cedera]. Tidak mudah untuk bisa pulih dari cedera seperti itu, tapi dia terlihat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-puji-kualitas-virgil-van-dijk
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini