Donny van de Beek Puas dengan Geliat Transfer Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 22:00 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengaku sangat puas dengan kualitas lima pemain baru yang didatangkan oleh Erik ten Hag pada musim ini. Van de Beek menilai semua rekrutan baru tersebut telah memberikan dampak bagus bagi timnya.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United menjadi salah satu klub Inggris yang cukup aktif mendatangkan pemain. Hingga bursa transfer di Inggris ditutup pada akhir Agustus lalu, United tercatat berhasil mendatangkan lima pemain baru yakni Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Antony dan Martin Dubravka. Bahkan beberapa pemain baru MU mampu memberikan dampak besar bagi penampilan timnya seperti Malacia, Martinez , Eriksen dan Antony.

Donny van de Beek sendiri menilai keputusan Ten Hag mendatangkan lima penampilan tersebut sudah tepat karena terbukti telah memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

"Sebagai pemain, saya sudah sangatmengenal mereka. Beberapa dari mereka juga saya pernah menghadapinya - saya pernah menghadapi Christian, Casemiro juga pernah saya hadapi. Licha [Lisandro] pernah bermain dengan saya."

"Jadi saya tahu bagaimana kemampuan mereka. Semuanya adalah pemain bagus jadi saya yakin mereka akan bisa membantu kami. Mereka pemain yang bagus tapi juga selalu mementingkan tim. Saya pikir itu penting untuk bisa bekerja sama dengan tim. Saya yakin mereka akan cocok dengan semua pemain yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-puas-dengan-geliat-transfer-manchester-united
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini