Donny van de Beek Panen Kritikan, Solskjaer Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 16:58 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait performa buruk Donny van de Beek pada laga kontra West Ham United di Piala FA. Seperti biasa, Solskjaer memberikan pembelaan kepada sang pemain.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United di putaran kelima Piala FA, Rabu (10/2) dini hari WIB, Donny van de Beek tampil sebagai starter dan mengisi peran Bruno Fernandes sebagai playmaker. Namun penampilan pemain asal Belanda itu justru sangat mengecewakan karena dirinya kerap kehilangan bola dan salah memberikan bola saat melakukan umpan pada rekannya.

Akibatnya, penampilan Van de Beek di laga itu malah panen hujatan. Bahkan tak sedikit yang menyebut mantan pemain Ajax Amsterdam itu diprediksi tak akan memiliki karier panjang di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati demikian, Solskjaer masih memberikan pembelaan bagi penampilan Van de Beek. Baginya, sang pemain telah menunjukkan performa yang cukup mengesankan di laga itu.

"Saya rasa tim dan Donny (van de Beek) bermain bagus. Kami menciptakan ruang (untuk menyerang) dan dia masuk dalam bagian itu," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Goal International.

"Dia melakukan tugasnya dengan rapi dan memiliki setengah kesempatan. Pada babak kedua, seluruh tim sedikit alami kemunduran performa dan kami hanya ingin membuat beberapa perubahan," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, di laga itu Van de Beek melakukan 45 kali sentuhan namun tak mencetak satupun peluang bagi timnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini