Donny van de Beek: Ole Gunnar Solakjaer Meminta Saya Sabar

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Nov 2020, 06:00 WIB
Donny van de Beek meyakini bahwa dia akan punya peluang di MU

Donny van de Beek - metro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Donny van de Beek meyakini bahwa dia sudah membawa pengaruh pada Manchester United, dan mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer memintanya untuk bersabar di Old Trafford.

Gelandang asal Belanda itu bergabung ke Old Trafford pada musim panas lalu dalam transfer sebesar 40 juta pound dari Ajax, namun sampai saat ini dia masih belum pernah start di Liga Premier.

Keputusan untuk merekrut Donny Van de Beek mendapat banyak kritikan, termasuk dari Patrice Evra yang mengklaim bahwa klub tak membutuhkannya.

Van de Beek sendiri juga mendapat kritik dari legenda Belanda, Marco van Basten, yang mengatakan bahwa dia seharusnya meninggalkan Old Trafford.

Namun sang pemain sendiri meyakini bahwa dia sudah membawa pengaruh pada Manchester United dan merasa bahwa dia akan mendapat lebih banyak kesempatan seiring berjalannya musim.

“Terdengar klise bagi saya untuk mengatakan ini, karena tentu saya ingin lebih banyak bermain, tapi saya benar-benar menikmati berada di tim yang menyenangkan,” kata Van de Beek pada NOS, setelah mencetak gol untuk timnas Belanda pada Rabu (11/11) lalu.

“Saya diterima dengan sangat baik dan dibantu oleh semua orang. Saya adalah orang yang sabar, tapi tentu Anda pergi ke sana untuk bermain sebanyak mungkin.

“Saya juga berpikir bahwa menit yang sudah saya mainkan, saat saya masuk (lapangan), saya sudah menunjukkan bahwa saya bisa menambahkan sesuatu pada tim.”

Saat ditanya tentang apa yang dikatakan Ole Gunnar Solskjaer tentang start-nya di United, Van de Beek menjawab, “Bahwa saya harus sabar, tapi juga bahwa saya harus melanjutkan apa yang saya lakukan.

“Dan kemudian dia melihat bahwa saya memberi pengaruh saat saya datang ke lapangan. Kesempatan saya pasti akan datang. Dan saat kesempatan itu datang, saya harus ada di sana.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-ole-gunnar-solakjaer-meminta-saya-sabar
1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini