Donny van de Beek Masuk Dalam Rencana Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jun 2022, 08:44 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, diwartakan masuk ke dalam rencana Erik ten Hag di musim 2022/23 mendatang. Van de Beek kabarnya akan mendapatkan kesempatan kedua dari Ten Hag.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan hijau. Hal itu karena Van de Beek kesulitan beradaptasi dengan tim dan kompetisi yang baru. Van de Beek tercatat tampil sebanyak 50 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol saja.

Pada Januari 2022, Van de Beek memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford demi menjalani masa peminjaman di Everton selama setengah musim. Namun perjalanan karier di klub yang berasal dari Merseyside tersebut tak berjalan mulus karena dibekap cedera. Selama setengah musim membela The Toffees, Van de Beek anya tampil sebanyak tujuh kali dan menyumbang satu gol.

Berdasarkan klaim Fabrizio Romano, Van de Beek diwartakan akan kembali ke Man United pada musim panas tahun ini setelah kontrak peminjamannya di Everton habis. Romano juga mengklaim bahwa Van de Beek akan masuk ke dalam rencana Erik ten Hag yang mulai musim depan menggantikan peran Ralf Rangnick sebagai manajer tim.

Van de Beek dan Ten Hag sendiri sebelumnya sempat bekerja sama di Ajax. Bahkan pada musim 2018/19, keduanya berhasil membantu Ajax menjadi juara Eredivisie.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-masuk-dalam-rencana-erik-ten-hag
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini