Donny van de Beek Masuk Daftar Belanja Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jan 2022, 06:37 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Crystal Palace pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari ini. Kabarnya The Eagles berniat meminjamnya selama setengah musim.

Donny van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Saat itu MU mendatangkannya dengan harga 35 juta Poundsterling ditambah dengan sejumlah bonus yang nilainya mencapai angka 5 juta Pound.

Namun sejak kedatangannya di Old Trafford, Van de Beek justru lebih akrab dengan bangku cadangan. Bahkan pada musim ini nasibnya belum juga berubah. Kondisi tersebut lantas membuat sang pemain diwartakan ingin hengkang ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain yang cukup guna menjaga peluang dia tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Belanda.

Dilansir dari BBC Sport, Crystal Palace dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Van de Beek pada bulan ini. Dalam laporan tersebut, baik Man United dan Palace telah melakukan negosiasi. The Eagles berharap bisa meminjam sang pemain selama setengah musim dan kesepakatan bisa dicapai sebelum jeda transfer ditutup dalam beberapa hari ke depan.

Belum lama ini manajer Palace, Patrick Vieira, juga mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah berupaya untuk menambah kekuatan skuat. Terlebih Palace saat ini tengah berjuang untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara Premier League.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-masuk-daftar-belanja-crystal-palace
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini