Donny van de Beek Komentari Kepulangan Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 08:52 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memberikan komentarnya terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford di musim ini. Van de Beek menilai CR7 akan menjadi tambahan sempurna bagi Setan Merah.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada musim ini Manchester United berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Sang pemain didatangkan dari Juventus dengan mahar 15 juta euro serta tambahan bonus yang nilainya bisa mencapai 8 juta euro. Bintang berusia 36 tahun itu juga mendapatkan kontrak selama dua tahun serta opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Kepulangan CR7 nyatanya mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar United. Bahkan tak sedikit yang meyakini kehadiran Ronaldo bisa memperbesar peluang MU untuk menjadi kampiun di Premier League musim ini.

Menanggapi bergabungnya kembali Ronaldo ke MU, Donny van de Beek menilai pemain asal Portugal itu akan menjadi tambahan yang sempurna bagi skuat Setan Merah. Bukan hanya itu, Van de Beek menilai Ronaldo akan mampu menaikkan level permainan MU di musim ini.

"Ini fantastis. Bisa bermain dan berlatih dengan pemain seperti ini di atas lapangan merupakan hal yang sangat luar biasa," ujar Van de Beek kepada FIVE.

"Saya pikir dia orang yang kami butuhkan, seorang pemenang. Saya sangat optimis dengan tim kami pada musim ini. Saya pikir kami bisa membuat langkah yang lebih besar."

"Tentunya level permainan tim akan ikut naik. Anda bisa melihat itu [dalam setiap sesi latihan]."

"Jika seorang pemain bagus bergabung ke dalam tim, maka levelnya akan naik. Sedikit aneh memang, pasalnya dari 24 pemain namun salah satunya bisa membuat perbedaan," tutup Van de Beek.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-komentari-kepulangan-cristiano-ronaldo
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini