Donny van de Beek Klaim Man United Mampu Kalahkan Tim Manapun di UCL

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Des 2021, 18:42 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memberikan komentar terkait undian babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada Senin mendatang. Van de Beek mengaku tak khawatir dengan siapa pun yang akan dihadapi oleh MU karena mereka memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim manapun.

Manchester United telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Champions League [UCL] dengan status sebagai juara Grup F di mana mereka mampu mengoleksi 11 poin. Namun di fase gugur, United berpotensi menghadapi beberapa klub besar yang lolos sebagai runner up grup yakni Atletico Madrid, Benfica, RB Salzburg, Inter Milan, Paris Saint Germain hingga Sporting CP.

Menanggapi kemungkinan Man United akan menghadapi tim kuat pada undian babak 16 besar UCL yang akan digelar di Nyon, Senin (13/12), Donny van de Beek mengaku tidak khawatir. Bintang asal Belanda itu mengklaim Setan Merah memiliki skuat yang cukup kuat untuk menumbangkan tim manapun di UCL.

"Saya pikir semua tim di tahap Liga Champions sekarang, semuanya sangat kuat sehingga saya pikir kami harus fokus pada diri sendiri dan harus berada di puncak performa," ujar Van de Beek dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya kira dengan pemain yang kami miliki, kami bisa mengalahkan siapa pun."

"Namun yang saya tekankan di sini, kami harus bekerja keras setiap harinya dan saya yakin kami bisa mengalahkan siapa saja jika kami bermain baik."

Pada kesempatan yang sama, Van de Beek juga memberikan komentar terkait debut tiga pemain MU di laga kontra Young Boys yakni Tom Heaton, Zidane Iqbal dan Charlie Savage.

"Untuk beberapa pemain, mereka memainkan pertandingan pertamanya di Liga Champions," ujarnya melanjutkan.

"Selamat buat mereka karena saya tahu ini sangat spesial untuk bermain di malam seperti ini. [Hasil akhir adalah] 1-1 dan kami fokus pada pertandingan berikutnya, di Liga Primer," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-klaim-man-united-mampu-kalahkan-tim-manapun-di-ucl
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini