Donny van de Beek Jadi Rekrutan Fantastis Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 06:02 WIB
Donny van de Beek saat membela timnas Belanda di laga kontra Italia.

Donny van de Beek (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher, memberikan pujian bagi Setan Merah atas keberhasilan mereka mendatangkan Donny van de Beek. Fletcher mengklaim pemain asal Belanda itu akan memberikan dimensi berbeda di lini tengah MU.

Belum lama ini Manchester United secara resmi mengumumkan Donny van de Beek sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas tahun ini. Gelandang berusia 23 tahun itu didatangkan oleh United dari Ajax Amsterdam dengan mahar 35 juta poundsterling dan diikat dengan kontrak selama lima tahun.

Terkait hal tersebut, Fletcher memberikan pujian atas strategi transfer Man United yang berhasil mendatangkan Van de Beek ke Old Trafford. Fletcher mengklaim sang pemain bisa memberikan dimensi berbeda bagi lini tengah The Red Devils di musim ini.

"Dia pemain kelas atas dan saya pikir dia adalah rekrutan yang fantastis," ujar Fletcher dilansir dari laman resmi klub.

"Untuk seseorang seusianya dan dengan harga yang dia miliki, saya pikir itu tidak perlu dipikirkan. Saya melihatnya saat Ajax melaju ke semifinal Liga Champions musim lalu [pada 2018-19], dia mungkin salah satu katalis permainan timnya."

"Yang saya suka dari dia adalah fleksibilitasnya di lini tengah. Dia mengerti kapan dia perlu menjadi No. 10 serta apa yang harus dia lakukan dan dia juga mengerti kapan dia harus menjadi gelandang box-to-box."

"Saya hanya berpikir dia tambahan yang bagus dan dia terlihat sebagai sosok pemain yang hebat menilik perlakuan Ajax saat membiarkan dia pergi serta cara semua orang membicarakannya. Tak ada yang lebih baik bagi tim Anda dengan memiliki pemain top dan termasuk orang yang baik. Hal itu akan sangat membantu," pungkasnya.

Di musim ini Donny van de Beek akan bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk menjadi pilihan utama. Namun tak sedikit pihak yang mengklaim ketiganya bisa dimainkan secara bersama-sama.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini