Donny van de Beek Ingin Bermain di Premier League, Bukan Jadi Figuran

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 14:00 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Donny van de Beek, Guido Albers, kembali memberikan komentar terkait nasib kliennya di skuat Manchester United yang belum juga membaik di musim ini. Albers mengingatkan MU bahwa Van de Beek datang demi bermain di Premier League dan bukan menjalankan peran sebagai seorang figuran.

Donny van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Namun di musim pertamanya, Van de Beek kesulitan untuk tampil reguler di tim utama lantaran masih belum bisa beradaptasi dengan klub dan kompetisi yang baru.

Meski demikian, di musim keduanya bersama Man United, nasib Van de Beek belum menunjukkan adanya tanda-tanda yang lebih baik. Pasalnya dari tiga pertandingan pembuka MU di Premier League, sang pemain belum juga mendapatkan kesempatan bermain meski telah bekerja keras selama musim panas.

Guido Albers lantas kembali mengingatkan Man United bahwa tujuan kedatangan Van de Beek adalah demi bermain di Liga Primer. Albers menegaskan bahwa dengan semua kualitas yang dimiliki oleh kliennya membuat Van de Beek tak pantas jika hanya dimainkan untuk kompetisi sekelas Carabao Cup atau Piala FA.

"Pihak kami dengan tegas menyatakan bahwa Donny bukanlah pemain yang bisa di plot untuk bermain di Carabao Cup, Piala FA atau di kompetisi Eropa saja. Donny datang ke Inggris untuk bermain di Premier League," ujar Albers kepada Ziggo Sport.

"Setelah kami melakukan komunikasi [dengan Solskjaer] di musim panas ini, nyatanya lebih baik dari musim lalu. Saat ini saya memiliki harapan yang lebih besar bagi Donny untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik."

"Selama musim panas, Donny telah bekerja keras. Dia hanya liburan selama tujuh hari. Sisanya di sepanjang musim panas, dia bekerja keras untuk menjaga kebugarannya. Saat ini dia benar-benar siap untuk bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Guido Albers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-ingin-bermain-di-premier-league-bukan-jadi-figuran
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini