Donny van de Beek Diklaim Sudah Tak Punya Masa Depan Lagi di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 21:05 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Nigel French - PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, mengklaim Donny van de Beek sudah tidak memiliki masa depan lagi bersama skuad The Red Devils. Apa alasannya?

Donny van de Beek didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2020. Pemain muda asal Belanda itu direkrut dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer mencapai 40 juta poundsterling. Kedatangannya diharapkan bisa memperkuat lini tengah MU meski mereka sudah memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Namun yang terjadi justru malah sebaliknya. Van de Beek justru kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Setan Merah. Alih-alih menjadi pilihan utama di starting XI, Van de Beek justru lebih sering di plot sebagai pemain pengganti.

Pada musim depan, beberapa pihak meyakini nasib Van de Beek akan jauh lebih baik seiring rumor yang menghubungkan Pogba dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun Paul Ince justru mengaku pesimis penampilan Van de Beek akan jauh lebih baik meski tak menampik kesempatan bermain sang pemain akan lebih baik jika Pogba jadi pergi.

"Akankah Donny van de Beek mendapat kesempatan lagi di musim depan? Dia tidak punya kesempatan lagi di Old Trafford," ujar Ince kepada Paddy Power.

"Saya merasa kasihan kepadanya mengingat betapa bagusnya dia saat masih bersama Ajax. Bergabung dengan United seharusnya bisa menjadi batu loncatan, tapi tidak berhasil. Mungkin jika Pogba pergi, dia hanya akan mendapatkan kesempatan bermain lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-diklaim-sudah-tak-punya-masa-depan-lagi-di-mu
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini