Donny van De Beek Debut, Ini Kata Pelatih Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Sep 2020, 16:45 WIB
Donny van de Beek dalam laga kontra Aston Villa

Donny ven de Beek - men

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku ‘sangat senang’ dengan performa rekrutan barunya, Donny van de Beek, dalam laga debutnya pada Sabtu (12/9) kontra Aston Villa.

Aston Villa berhasil menang 1-0 atas Manchester United dalam laga persahabatan pramusim tersebut melalui gol Ollie Watkins.

Laga tersebut menjadi kesempatan pertama bagi Solskjaer untuk melihat dari dekat performa Donny van de Beek, dan manajer asal Norwegia itu mengaku sangat senang dengan apa yang dilihatnya dari gelandang berkebangsaan Belanda itu.

“Donny mungkin adalah nilai tambah terbesar dari permainan kami di lapangan,” kata Ole Gunnar Solskjaer Solskjaer, dikutip dari Metro.

“Dia adalah penemu celah dan menciptakan waktu untuk dirinya sendiri dengan pengaturan waktu dan gerakannya. Saya sangat senang dengan performanya.”

Sementara untuk performa keseluruhan tim secara umum, Solskjaer mengatakan, “Di babak pertama, saya pikir kami beberapa kali menunjukkan permainan bagus dan membuat peluang.

“Hal yang paling penting adalah menit yang berharga karena pramusim ini cukup aneh dan berbeda bagi kami.

“Kami harus lebih klinis, kami harus mencetak gol-gol itu karena dengan itu kami bisa pulang dengan bahagia. Namun kemudian, hasil laga bukanlah hal utama.”

Pada jendela transfer musim panas ini, Manchester United baru merekrut Donny van de Beek, dengan harga 40 juta pound dari Ajax. Sementara target transfer utama mereka, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, nampaknya akan sulit mereka dapatkan.

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Donny Van De Beek

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini