Donny van de Beek Bisa Jadi Pemain Penting Untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 29 Okt 2020, 23:30 WIB
Van de Beek diyakini akan jadi pemain penting untuk Manchester United

Donny van de Beek - metro

Berita Liga Champions: Owen Hargreaves mengatakan bahwa jika Donny van de Beek berhasil mengamankan posisi sebagai starter, maka dia akan menjadi pemain penting yang sulit dikeluarkan dari tim untuk Manchester United seperti Thomas Muller untuk Bayern Munich.

Donny van de Beek mendapat peluang start di Liga Champions untuk pertama kalinya dan berhasil tampil impresif saat Manchester United  menang 5-0 atas Leipzig pada Rabu (28/10) malam waktu setempat.

Sejak kedatangannya ke Old Trafford pada musim panas lalu, banyak yang meragukan bahwa gelandang asal Belanda itu akan punya tempat di starting line-up, terlebih karena sampai saat ini dia masih belum pernah start di Liga Premier.

Dan saat bicara pada BT Sport, Owen Hargreaves meyakini bahwa gelandang 23 tahun itu akan menjadi pemain penting untuk Setan Merah setelah dia berhasil mengamankan posisi sebagai starter.

“Saya pikir dia adalah seorang pemain yang sangat bagus,” kata Hargreaves.

“Dia masih belum punya kesempatan untuk menunjukkannya. Dia bisa saja menjadi seperti Thomas Muller untuk Bayern Munich – gayanya.

“Semua orang mencoba mengeluarkan Thomas Muller dari tim, tapi setelah dia masuk, anda tak bisa mengeluarkannya dalam hal gol, assist, dia sangat tak egois, dia bisa menekan bola, dia bekerja dalam (formasi) 3 gelandang, dia bisa bermain sebagai nomor 8 atau 10.

“(Van de Beek) adalah salah satu pemain seperti itu … setelah dia masuk tim, Ole akan sangat sulit untuk mengeluarkannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Owen Hargreaves, Donny Van De Beek

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini