Donny van de Beek Bicara Tentang Posisinya Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Sep 2021, 01:00 WIB
Donny van de Beek bicara tentang posisinya di Manchester United

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Dalam wawancaranya dengan Rio Ferdinand belum lama ini, Donny van de Beek bicara tentang posisinya di Manchester United, tentang bagaimana dia tak peduli posisinya asal bisa bermain.

Gelandang 24 tahun asal Belanda itu bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2020 lalu dari Ajax dalam transfer senilai 35 juta euro. Sayangnya Donny van de Beek gagal menunjukkan performa impresif seperti yang dilakukannya di Ajax, yang sebagian disebabkan karena terbatasnya menit bermain.

Dengan ketatnya kompetisi di lini tengah United, Rio Ferdinand bertanya padanya apakah dia bisa bermain sebagai pemain nomor 6.

“Ya, saya pikir apa yang sudah saya katakan sebelumnya juga, saya senang bermain sebagai nomor 8 atau 6. Itu tak masalah,” jawabnya.

“Mereka mengenal saya karena di Ajax saya sering bermain sebagai nomor 10. Saya pikir saya bisa bermain sebagai nomor 6, tapi tentu saja saya tak tahu apa yang dipikirkan manajer atau apa yang diharapkannya dari saya. Saya sudah pernah bermain dalam posisi itu sebelumnya bersama Ajax.

“Tentu pada akhirnya saya bermain sebagai nomor 10, tapi saya juga memainkan beberapa laga sebagai nomor 6. Saya bisa memainkan peran itu.”

Sedang saat ditanya apakah gelandang bertahan adalah posisi terbaiknya, Van de Beek menjawab, “Itu benar-benar sulit dijawab.

“Itu tergantung pada bagaimana anda bermain sebagai tim. Untuk bagaimana kami bermain, saya pikir posisi terbaik untuk saya adalah nomor 6 atau 8.

“Saya tak peduli dimana! Saya hanya ingin bermain, jadi tak masalah dimana.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-bicara-tentang-posisinya-di-manchester-united
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini