Donny van de Beek Bicara Tentang Kegagalan Transfernya Ke Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Sep 2020, 05:00 WIB
Donny van de Beek Bicara Tentang Kegagalan Transfernya Ke Real Madrid

Donny ven de Beek - men

Berita Transfer: Rekrutan baru Manchester United, Donny van de Beek, akhirnya bicara tentang kegagalan transfernya ke Real Madrid yang ternyata sempat membuatnya kesal.

Gelandang berkebangsaan Belanda, Van de Beek, pada Rabu (2/9) menyelesaikan transfer 35 juta pound-nya nya ke United dari Ajax, namun ceritanya bisa saja berbeda karena sebelumnya dia sempat dikaitkan dengan Madrid.

Raksasa La Liga, Real Madrid, sebelumnya juga sempat tertarik untuk merekrut Van de Beek, namun transfer batal terjadi, dan United lah yang akhirnya berhasil mendapatkan tandatangan gelandang berbakat itu.

Dalam wawancara dengan De Telegraaf, gelandang 23 tahun itu mengaku lega setelah menyelesaikan transfernya ke United, juga bicara tentang kegagalan transfernya ke Madrid, yang sempat membuatnya kesal.

“Anda tak tahu betapa leganya saya setelah saya menyelesaikan transfer saya,” kata Van de Beek.

“Seperti yang anda tahu, sebelumnya saya dikaitkan dengan Real Madrid, dan klub juga sudah mencapai kesepakatan, namun untuk suatu alasan, itu semua gagal.

“Pemain-pemain yang seharusnya pergi, tetap bertahan, dan Madrid tersingkir. Tentu, awalnya saya merasa kesal, dan saya membayangkan apakah kesempatan yang sama akan datang lagi.”

Tentang transfernya ke United, Van de Beek menyebutnya sebagai sebuah impian, dan dia tak butuh waktu lama untuk berpikir sebelum memutuskan bergabung.

“Manchester United adalah sebuah mimpi, tentu saja sebuah klub besar, di liga terkuat di dunia,” lanjut Van de beek.

“Saya tak butuh waktu untuk berpikir saat saya mendapat kesempatan itu.”

Van de Beek menjadi rekrutan pertama United pada jendela transfer musim panas ini dan telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Real Madrid

938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini