Donny van de Beek Punya Andil di Balik Performa Berantakan Everton

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Mar 2022, 14:54 WIB
Donny van de Beek (Sumber: Getty)

Donny van de Beek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher percaya Donny van de Beek bertanggung jawab atas “masalah besar” Everton karena kurangnya mobilitas dia di lapangan.

Tim asuhan Frank Lampard tersebut dihajar habis-habisan dengan skor 5-0 oleh Tottenham Hotspur pada Selasa (8/3) dini hari WIB. Hasil itu membuat mereka kini hanya berjarak satu poin di atas zona degradasi.

Donny van de Beek, yang dipinjam dari Manchester United pada bursa Januari lalu, bermain sejak menit awal melawan Spurs sebelum akhirnya diganti pada menit ke-59 karena tampil mengecewakan.

Dan Jamie Carragher menduga bahwa kurangnya mobilitas gelandang berkebangsaan Belanda tersebut berkontribusi terhadap penampilan jelek The Toffes di Tottenham Hotspur Stadium, terlepas dari performa menyedihkan dari seluruh skuat.

“Setiap kali Anda melihat tim yang buruk di liga saat laga tandang, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah mereka lemah dan lunak. Itu bukanlah Everton,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Jika mereka tidak cukup baik, harusnya mereka menunjukkan kualitas, tapi mereka tidak, mereka bermil-mil jauhnya dari itu. Seperti yang saya katakan, empat bek mereka seperti dalam level Championship tapi mereka yang tak bermain fisik, agresif membuatnya jadi sulit.”

“Pada dasarnya kelompok pemain di klub tersebut sangat lemah sekarang. Kurangnya atletis di tim Everton itu menakutkan. Ketika Anda melihat di lini tengah, Allan tak bisa berlari, Donny van de Beek masuk, dia tak bisa berlari.”

“Tak ada dari empat bek yang bisa lari. Harry Kane berlari melewati Michael Keane untuk salah satu golnya. Padahal, dia bukanlah juara sprint.”

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-berkontribusi-untuk-performa-ancur-ancuran-everton
1730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini