Donny van de Beek Akui Hampir Tinggalkan Manchester United Untuk Everton

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Sep 2021, 20:30 WIB
Donny van de Beek akui bahwa Solskjaer ingin dia bertahan di Manchester United, dan menghalangi transfernya ke Everton

Donny van de Beek - goal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Donny van de Beek mengungkapkan bahwa dia memang ingin meninggalkan Manchester United untuk bergabung ke Everton pada musim panas ini, namun Ole Gunnar Solskjaer menghalangi transfernya.

Setan Merah merekrut Donny van de Beek pada musim panas lalu dari Ajax. Sayangnya musim debutnya tak berjalan seperti yang diharapkan karena dia tak mendapat banyak peluang bermain.

Karena situasi tersebut, kubu Van de Beek kemudian mencoba mencari klub baru pada musim panas ini, dengan Everton yang tertarik. Namun transfer tersebut akhirnya gagal karena Solskjaer yang menghalangi.

Dan dalam wawancaranya dengan Rio Ferdinand dalam Vibe with Five, Van de Beek mengungkapkan bahwa Solskjaer ingin dia tetap bertahan di Old Trafford.

Saat ditanya apakah dia pernah dekat ke Everton, Van de Beek menjawab, “Erm, tidak. Saya bicara dengan manajer dan klub tentang itu, dan mereka menegaskan bahwa mereka ingin saya bertahan disini.

“Manajer benar-benar positif tentang saya, dia mengatakan, ‘saya butuh kamu dan saya ingin mempertahankanmu di sini’.

“Itu sulit karena saya belum pernah bermain semenitpun di liga, tapi dia mengatakan, ‘apa yang saya lihat tiap hari saat latihan, saya melihat Donny yang berbeda sekarang’. Dia benar-benar positif tentang saya.

“Saya merasa baik, untuk adilnya, saya dalam kondisi bagus, saya harap saya bisa menunjukkan bahwa sekarang saya sudah menjadi jauh lebih baik.”

Van de Beek masih belum mendapatkan kesempatannya, namun dia meyakini bahwa jika Solskjaer tak berniat memainkannya, maka dia pasti akan dijual.

“Saya harus mempercayainya, jika dia tak membutuhkan saya, saya pikir dia akan melepas saya.”

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-akui-hampir-tinggalkan-manchester-united-untuk-everton
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini