Donny van de Beek akan Mainkan Peran Penting di Manchester United Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 24 Okt 2020, 17:45 WIB
Donny van de Beek akan punya peran besar di Manchester United

Solskjaer-Van de Beek - metro

Berita Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Donny van de Beek akan punya peran penting bagi Manchester United musim ini, meskipun sejauh ini dia masih jarang dimainkan.

Gelandang berkebangsaan Belanda itu bergabung dengan Setan Merah pada jendela transfer musim panas kemarin dari Ajax, namun sejauh ini dia masih belum pernah tampil sebagai starter di Liga Premier.

Namun saat bicara sebelum laga kontra Chelsea pada Sabtu (24/10), manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa gelandang barunya itu akan punya peran penting untuk musim ini.

“Donny cukup fit,” kata Solskjaer, dikutip dari Metro “Tentu ini adalah kompetisi untuk mendapat posisi, ini memberinya waktu untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan rekan-rekan setim barunya, sebua liga baru.

“Dia jelas adalah seorang pemain bola top, seorang dengan kepribadian top, begitu rendah hati dan pekerja keras, tapi juga bersemangat untuk bermain lebih.

“Seperti yang sudah berulang kali saya katakan, anda akan melihatnya disepanjang musim, ini akan menjadi musim yang panjang, dan dia sudah membuat saya terkesan.“

Sementara mantan rekan setimnya di Ajax yang kini bermain untuk Chelsea, Hakim Ziyech, meminta Donny Van de Beek untuk tetap tenang mengikuti awal kariernya yang lambat di klub barunya.

“Saya tahu dengan pasti bahwa akan dibutuhkan waktu baginya untuk beradaptasi dengan semuanya, dan kemudian saya yakin bahwa dia akan membawa kualitas pada skuat di sana. Baginya, hal paling penting saat ini adalah untuk tetap tenang.”

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, OleSGunnar Solskjaer

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini