Donnarumma Tunda Negosiasi Milan dan Juventus, Peluang United dan Chelsea?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 21:32 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United dan Chelsea dikabarkan masih memiliki harapan merekrut Gianluigi Donnarumma setelah sang pemain menghentikan negosiasi dengan AC Milan dan Juventus.

Red Devils dan The Blues tampaknya belum menyerah dengan upaya mereka membajak Donnarumma dari Rossoneri musim panas nanti dengan status bebas transfer.

Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dua raksasa Liga Inggris tersebut ingin memoles area penjaga gawang mereka dengan merekrut pemain internasional Italia tersebut saat kontraknya bersama Milan resmi berakhir 30 Juni mendatang.

Penjaga gawang 22 tahun tersebut dikabarkan telah menunda negosiasi dengan klub soal perpanjangan kontraknya lantaran ia sudah tidak sabar ingin bermain di Liga Champions musim depan. Ia bahkan menghentikan dialog dengan Juventus terkait peluang transfernya ke Turin mengingat mereka juga belum mendapat jaminan finis di empat besar Serie A setelah performa buruk musim ini.

Donnarumma memang belum mencapai kesepakatan dasar dengan Milan dan tampaknya masa depannya di San Siro belum akan terjawab hingga musim ini berakhir saat partisipasi mereka di Liga Champions sudah dapat dipastikan. Manchester United dan Chelsea pun bersiap mengambil langkah jika produk jebolan akademi klub tersebut memutuskan menjajal tantangan baru. Sementara itu, Transfermarkt menaksir nilai jualnya berada di kisaran 60 juta euro atau Rp960 miliar. Alhasil, peluang mendapatkannya tanpa harus membayar biaya transfer menjadi hal menggiurkan bagi banyak tim.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Juventus, Chelsea, United

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini