Donnarumma Terlibat Adu Mulut dengan Sekelompok Fans AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 08:53 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Sekelompok fans AC Milan dikabarkan berbicara dengan Gianluigi Donnarumma di Milanello Sabtu (1/5) pagi kemarin dan terlibat adu mulut yang cukup panas.

Dengan dua bulan tersisa hingga kontraknya bersama Rossoneri benar-benar berakhir dan rumor negosiasi dengan Juventus yang semakin santer diperbincangkan, situasi pembaharuan kontrak Donnarumma telah menjadi saga yang melelahkan dan terus mendominasi berita-berita utama di sejumla media menyusul  ketegangan yang juga terjadi di lapangan.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, sesaat sebelum jam makan siang delegasi kelompok fans yang terorganisasi berkumpul di Milanello dan meminta untuk berdiskusi dengan penjaga gawang 22 tahun tersebut. Meski telah menolak, demi alasan ketertiban umum, ia justru keluar dan menemui mereka.

Kedua belah pihak pun terlibat adu mulut dengan komentar-komentar keras dan pemain internasional Italia tersebut bahkan diminta untuk tidak merumput dalam pertandingan Serie A melawan Juventus akhir pekan depan sebagai jaga-jaga jika ia ternyata tak memperbaharui kontraknya bersama Milan. Permohonan tersebut tentu saja tidak bisa diterima oleh sang bintang sendiri maupun oleh klub, namun rasa-rasanya situasinya kini menjadi semakin tegang.

Donnarumma sejatinya pernah terlibat ketegangan dengan fans Rossoneri pada musim panas 2017 lalu lantaran drama pembaharuan kontraknya bersama raksasa Serie A, dan kini ia tampaknya harus menghadapi hal yang sama, meskipun saat ini belum ada kejelasan bagaimana hasil akhirnya nanti.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini