Donnarumma Minta Waktu untuk Evaluasi Masa Depan Bersama AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Mei 2021, 20:35 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah meminta waktu untuk mengevaluasi masa depannya setelah AC Milan mengajukan tawaran final mereka.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pembaharuan kontrak Donnarumma selalu menjadi prioritas utama Rossoneri dan tawaran 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim dari manajemen klub Serie A masih di meja dengan sang pemain belum memberikan jawabannya.

Kendati demikian, prioritas penjaga gawang 22 tahun tersebut masih ingin bertahan di Milan dan sumber yang dekat dengan klub menjamin bahwa produk jebolan akademi tersebut tidak memiliki niatan hengkang dan jika segala keputusan hanya bergantung padanya, produk jebolan akademi tersebut tidak akan memiliki keraguan soal masa depannya.

Tanda tangan yang telah lama dinanti-nantikan tak kunjung tiba dan negosiasi pembaharuan kontraknya saat ini telah dibekukan hingga akhir musim. Kini, dengan segala proses yang tengah terhenti, pemain internasional Italia tersebut meminta waktu untuk merefleksikan diri dan menunggu apakah Rossoneri akan lolos ke Liga Champion musim depan. Sementara itu, pihak raksasa Serie A telah menegaskan tidak akan menaikkan tawaran yang telah mereka ajukan.

Dalam beberapa pekan terakhir, wacana solusi antara seperti perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 30 Juni 2023 juga mulai mencuat dan Paolo Maldini siap untuk menerima skenario tersebut, namun pada akhirnya segala sesuatunya bakal bergantung pada Donnarumma.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donnarumma-minta-waktu-untuk-evaluasi-masa-depan-bersama-ac-milan
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini