Donnarumma Kembali Dilema Soal Masa Depannya Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Apr 2020, 22:41 WIB
Donnarumma Kembali Dilema Soal Masa Depannya Bersama Milan

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma dikabarkan kembali menghadapi dilema terkait masa depannya bersama AC Milan yang perlu segera diselesaikan dalam waktu dekat ini.

Saat ini, sejumlah pemain Rossoneri tengah terancam masa depannya jelang bergulirnya bursa transfer musim panas, dan salah satu di antaranya adalah Donnarumma, yang kontraknya bersama klub akan berakhir pada tahun 2021, yang berarti raksasa Serie A tersebut harus mencapai kesepakatan pembaharuan kerjasama atau terpaksa menjualnya agar tak rugi besar.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, penjaga gawang 21 tahun tersebut tak pernah menyembunyikan kecintaannya terhadap Il Diavolo, dan bermain di bawah mistar gawang klub merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan. 

Kendati demikian, kiper luar biasa seperti Donnarumma juga tak diragukan lagi bakal dilirik banyak klub yang jauh lebih kompetitif daripada Milan dan karena alasan tersebut, dalam beberapa pekan ke depan sang pemain harus memutuskan apakah mendengarkan suara hatinya lagi seperti tiga tahun lalu atau mengikuti logikanya untuk hijrah ke klub papan atas dunia.

Negosiasi soal perpanjangan kontraknya memang belum terlaksana akibat darurat virus corona. Rossoneri sendiri tentu berharap bisa melanjutkan kerjasama dengan pemain internasional Italia tersebut. Akan tetapi, jika kesepakatan masih belum terwujud hingga akhir musim nanti, penjualan tampaknya bakal menjadi satu-satunya solusi bagi produk jebolan akademi klub tersebut.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini