Donnarumma Hengkang, Milan Siap Bidik Duo Madrid

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 14:45 WIB
Donnarumma Hengkang, Milan Siap Bidik Duo Madrid

James Rodriguez dan Isco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mempertimbangkan mengambil langkah untuk membidik duo Real Madrid, James Rodriguez atau Isco, jika Gianluigi Donnarumma meninggalkan klub.

Saga Donnarumma dengan Paris Saint-Germain yang diperkirakan telah berakhir tampaknya kini kembali memanas dalam beberapa hari terakhir.

Transfer Kevin Trapp belakangan ini ke Eintracht Frankfurt telah membuar raksasa Ligue 1 kembali ke bursa untuk mencari penjaga gawang baru, dan diyakini mantan direktur Rossoneri, Leonardo, menargetkan eks bintangnya di San Siro.

Spekulasi yang beredar menyebutkan status Donnarumma memang bukan tak terjual, dan banderol setidaknya 50 juta euro atau Rp800 miliar telah dipatok oleh AC Milan untuk salah satu aset berharga mereka.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport Selasa (13/8) kemarin, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban siap mengambil langkah jika PSG mampu memenuhi permintaan harga mereka.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa dua legenda ini akan berupaya mendatangkan playmaker baru jika transaksi Donnarumma berhasil dirampungkan, dan Los Blancos tampaknya menjadi bidikan mereka.

Sebelumnya, diyakini Angel Correa dari Atletico Madrid merupakan target utama Il Diavolo dengan kesepakatan personal telah dicapai.

Kendati demikian, dua nama baru kini dikaitkan, yakni James Rodriguez dan Isco, yang kabarnya ingin dilepas Madrid.

Presiden Florentino Perez tengah menghimpun dana untuk mendatangkan Neymar dan karena itulah mahar 70 juta euro atau Rp1.1 trliun dipatok untuk dua bintangnya.

Rodriguez dan Isco sendiri dianggap sebagai sosok sempurna untuk sistem yang diterapkan Marco Giampaolo di AC Milan lantaran keduanya menawarkan kualitas dan pengalaman di level elite.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, James Rodriguez, Isco, AC Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donnarumma-hengkang-milan-siap-bidik-duo-madrid
3557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini