Donnarumma Disambut Ejekan, Sacchi Bela Fans Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 13:14 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi mengungkapkan orang-orang tak perlu terkejut menyaksikan Gianluigi Donnarumma dicemooh fans AC Milan saat kembali ke San Siro.

Donnarumma memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak dengan Rossoneri musim panas kemarin dan meninggalkan klub dengan status bebas transfer untuk bergabung Paris Saint-Germain, sesuatu yang tidak disambut dengan baik oleh fans dan hal tersebut jelas terlihat selama pertandingan di San Siro yang mempertemukan Italia dan Spanyol.

Mino Raiola, agen penjaga gawang 22 tahun tersebut, tak senang dengan perlakuan fans dan justru mengecam mereka dalam wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport. Ia bahkan mempertanyakan mengapa Milan tidak merilis pernyataan dukungan terhadap mantan bintang mereka, dan perang mulut pun kini berlanjut.

Sacchi merupakan salah satu tamu kehormatan dalam acara Trento Sport Festival yang disponsori oleh La Gazzetta dello Sport, dan ia ditanya soal pandangannnya mengenai sambutan kurang menyenangkan yang diterima pemain internasional Italia tersebut saat kembali ke Milano.

"Saya tidak pernah mengejek seseorang dalam hidup saya, tetapi terkadang orang-orang memang mencari penghinaan-penghinaan tersebut," ujar mantan pelatih Italia dan Rossoneri tersebut.

"Buktinya, ada pengkhianatan. Dalam sepak bola dan dalam kehidupan sehari-hari, pengkhianatan harus dibayar dengan perlakuan semacam ini. Jadi, tidak perlu terkejut dengan beberapa teriakan ejekan."

Milan sendiri saat ini sudah memiliki Mike Maignan yang tampil cukup impresif sejak kedatangannya ke klub untuk menggantikan Donnarumma musim panas kemarin.

Artikel Tag: donnarumma, Sacchi, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donnarumma-disambut-ejekan-sacchi-bela-fans-milan
1821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini