Donnarumma Dapat Sambutan Mencekam di San Siro, Raiola Kecam Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 16:09 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Mino Raiola mengecam AC Milan lantaran tidak memberikan pernyataan resmi apapun untuk menenangkan sambutan mencekam yang diterima Gianluigi Donnarumma di San Siro.

Donnarumma kembali ke kediaman lamanya untuk kali pertama sejak meninggalkan Rossoneri musim panas lalu dan bergabung Paris Saint-Germain dalam rangka pertandingans semifinal UEFA Nations League antara Italia dan Spanyol, dan juga untuk pertama kalinya sejak menjadi pahlawan Gli Azzurri pada final Piala Eropa melawan Inggris di Wembley.

Kendati demikian, dari awal, sambutan yang diterima penjaga gawang 22 tahun tersebut ternyata tidak sesuai harapannya mengingat sebuah banner terpampang di jembatan yang menyatakan ia tidak akan disambut lagi di Milano, sementara di luar lapangan seorang fans juga mempertontonkan banner serupa.

Calciomercato menyebutkan situasi tersebut akhirnya mempengaruhi performa pemain internasional Italia tersebut lantaran ia jelas tampak tertekan hingga melakukan kesalahan dalam pertandingan dan saat kembali ke ruang ganti ia tak kuasa menahan air matanya.

Raiola lantas memberikan wawancara kepada Il Corriere dello Sport dan memberikan tanggapan mengenai sambutan mencekam yang diterima kliennya. Super agen tersebut pun mencari celah untuk menyalahkan Il Diavolo dari kejadian tersebut.

"Saya muak dengan siulan terhadap Gigio, dan sekarang saya bertanya-tanya mengapa Milan tidak mengintervensi secara resmi untuk menjauhkan mereka dari cekcok tersebut, untuk membelanya dengan suatu cara, setelah banner tercela muncul di sebuah jembatan di Milano," ujarnya.

"Haruskan kita berbicara soal ancaman? Apakah dia membunuh seseorang? Sejujurnya, Rossoneri tidak tahu atau bisa mempertahankannya, itu tidak memberikan banyak perbedaan. Coba tanya siapapun, jika seorang ayah, apakah ia akan menyarankan kepada putranya, tetap di Milan atau pergi ke Paris Saint-Germain?"

Artikel Tag: donnarumma, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donnarumma-dapat-sambutan-mencekam-di-san-siro-raiola-kecam-milan
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini