Donnarumma dan Hauge Positif COVID-19, Pioli Ubah Starting XI Kontra Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Okt 2020, 22:39 WIB
Pioli kehilangan Donnarumma dan Hauge jelang duel kontra Roma

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli terpaksa melakukan perubahan darurat pada starting XI racikannya untuk duel kontra AS Roma setelah dua bintangnya positif virus corona.

Melalui pernyataan dalam website resmi mereka, Rossoneri mengumumkan bahwa setelah menjalani tes swab Minggu (25/10) malam kemarin, Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan tiga anggota staff pelatih dinyatakan positif COVID-19.

Dua bintang tersebut menjadi pemain terbaru yang dihantam virus corona setelah pemain bertahan Matteo Gabbia dan Leo Duarte plus striker Zlatan Ibrahimovic terinfeksi sebelumnya. Situasi tersebut membuat penjaga gawang anyar Ciprian Tatarusanu kemungkinan akan mendapat peluang menjalani penampilan perdananya bersama Milan untuk menggantikan Donnarumma yang kini harus menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Kendati demikian, Pioli juga mendapatkan kabar baik jelang laga sengit tersebut dengan Hakan Calhanoglu yang sudah dinyatakan fit untuk menjalani pertandingan setelah pekan lalu mengalami cedera selama latihan. Besar kemungkinan playmaker andalan Rossoneri tersebut akan kembali menjadi starter saat timnya menjamu Roma.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, berikut adalah prediksi starting XI kedua klub untuk pertandingan yang akan digelar Selasa (27/10) dini hari nanti di San Siro.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Prediksi Roma XI (3-4-2-1): Mirante; Ibanez, Mancini, Kumbulla; Santon, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Roma, Virus Corona

1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini