Donnarumma Cedera, Milan Terpaksa Turunkan Kiper Pelapis Lawan Udinese?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jan 2020, 21:45 WIB
Donnarumma Cedera, Milan Terpaksa Turunkan Kiper Pelapis Lawan Udinese?

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan bakal terpaksa menurunkan penjaga gawang pelapis mereka dalam pertandingan melawan Udinese akhir pekan ini setelah mempelajari cedera yang dialami Gianluigi Donnarumma.

Sejumlah outlet saat ini tengah ramai mengabarkan bahwa Donnarumma menderita masalah otot paha saat melawan Cagliari, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 Sabtu (11/1) kemarin, meskipun ia kemungkinan besar akan diistirahatkan tengah pekan ini, pihak klub tampaknya tidak ingin mengambil risiko.

Dengan Pepe Reina telah resmi meninggalkan klub untuk bergabung Aston Villa, Rossoneri langsung bergerak cepat dengan mengamankan pelapis anyar bagi Donnarumma, yakni kiper AFC Bournemouth Asmir Begovic yang bergabung klub Senin (13/1) kemarin.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Bosnia tersebut akan bergabung dengan rekan-rekan satu tim barunya dalam sesi latihan terakhir sebelum duel Coppa Italia melawan SPAL, namun ia belum akan siap mencatat debutnya di San Siro Rabu (15/1) besok.

Sebaliknya, kakak Donnarumma, Antonio, kemungkinan akan menggantikan posisi sang adik dua tahun setelah aksi heroiknya melawan Inter Milan. Akan tetapi, surat kabar tersebut mengklaim Begovic berpeluang menjadi starter kontra Udinese jika memang diperlukan.

Milan sendiri bertekad melanjutkan performa positif akhir pekan kemarin saat menundukkan Cagliari dalam laga tandang demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A setelah awal mengerikan mereka musim ini.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

4196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini