Donnarumma Bocorkan Rencana Masa Depan Kepada Teman Dekatnya

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 00:12 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah memberitahu rekan dekatnya terkait rencana masa depannya menyusul kontraknya bersama AC Milan yang akan berakhir Juni mendatang.

Saat ini hanya sekitar dua bulan tersisa sebelum kontrak Donnarumma bersama Rossoneri berakhir. Akan tetapi, tanda-tanda akan adanya kesepakatan soal kerjasama baru tak kunjung datang sehingga membuat fans mulai panik dan media semakin leluasa memunculkan spekulasi-spekulasi akan terulangnya saga pada tahun 2017 silam.

Menurut pemberitaan dari jurnalis dan orang dalam Milan Pietro Balzano Prota melalui akun Twitter miliknya, penjaga gawang 22 tahun tersebut telah memberitahu rekan-rekan satu timnya dan teman dekatnya berulangkali bahwa ia ingin bertahan di klub Serie A tersebut dengan menambahkan itulah fakta yang sebenarnya, terlepas dari segala rumor yang beredar.

Tentu saja, pemain internasional Italia tersebut perlu mengubah kata-katanya menjadi tindakan nyata dan menerima tawaran yang disodorkan kepadanya sehingga segala spekulasi soal masa depannya bisa mereda dan Rossoneri dapat fokus mengamankan posisi di empat besar Serie A.

Milan sendiri dikabarkan telah mengajukan tawaran gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim plus bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar selama dua tahun. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tanggapan dari Donnarumma maupun agennya, Mino Raiola,yang diketahui menuntut kontrak 12 juta euro atau Rp192 miliar per musim.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

9431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini