Donnarmma dan Calhanoglu Bakal Perpanjang Kontrak Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 15:31 WIB
Duo bintang Milan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Baik Gianluigi Donnarumma maupun Hakan Calhanoglu kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak mereka bersama AC Milan mengingat negosiasi antara keduanya berlangsung positif.

Situasi terkait kontrak Donnarumma dan Calhanoglu telah berkembang menjadi saga tersendiri mengingat masa tinggal keduanya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan meski negosiasi antara kedua belah pihak sedang berlangsung, tampaknya belum ada tanda-tanda akan tercapainya kesepakatan dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, menurut jurnalis asal Turki Ekrem Konur melalui akun Twitterr miliknya, dari sudut pandang Rossoneri segala halnya menunjukkan tanda-tanda yang positif. Ia mengabarkan bahwa baik sang penjaga gawang maupun sang playmaker sama-sama ingin bertahan di San Siro dan agen mereka terus menggelar negosiasi dengan manajemen klub dalam jalur positif.

Jurnalis terpercaya tersebut menyatakan hal tersebut hanya pendapat pribadinya, kedua bintang tersebut bakal terus melanjutkan kariernya bersama Milan, yang tentu menjadi berita menyenangkan bagi fans mengingat performa impresif mereka sepanjang musim ini.

Duo bintang tersebut telah menjadi pilar kunci Rossoneri baik untuk masa sekarang maupun masa depan. Keduanya pun membuktikan betapa penting kehadiran mereka di tim melalui kontribusi nyata di dalam dan di luar lapangan. Tak hanya itu, mereka juga berperan besar dalam kesuksesan raksasa Serie A tersebut berhasil memuncaki klasemen sementara hingga giornata ke-15 dan berpotensi besar memenangkan Scudetto.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini