Donasi Virus Corona, Marc Klok Lelang Sepatu Bola Spesial

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Apr 2020, 18:15 WIB
Donasi Virus Corona, Marc Klok Lelang Sepatu Bola Spesial

Marc Klok/foto dok Persija Jakarta

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah melakukan tiga proses lelang terhadap barang pribadi milik pemainnya, Persija Jakarta menjalankan lelang edisi keempat, yaitu sepatu bola spesial milik Marc Klok.

Proses lelang sepatu milik gelandang asal Belanda itu dibuka mulai Selasa (7/4) sampai dengan Rabu (8/4) malam sampai pukul 19.00 WIB. Lelang dibuka dengan harga Rp700.000 di akun instagram resmi Persija (@persijajkt).

Marc Klok terpanggil untuk membantu warga Jakarta karena merasakan sambutan hangat dari publik ibu kota saat bergabung dengan Persija Jakarta.

"Sepatu ini sangat spesial bagi saya karena edisi pertama khusus saya. Sehingga kalian dapat berdonasi sekaligus menjadi satu-satunya pemilik sepatu ini. Saya ingin membantu semua yang terlibat dalam perang melawan COVID-19 ini," ujar Klok seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Sebelumnya, para pemain Macan Kemayoran telah terlebih dahulu melakukan lelang barang milik pribadinya adalah Riko Simanjuntak yang melelang jersey dan sepat. Aksi serupa kemudian dilakukan Marko Simic dengan melelang medali juara Liga 1 2018 dan terjual senilai Rp10 juta. Terakhir, ada Shahar Ginanjar yang melelang jersey, sarung tangan, dan jaket yang terjual seharga Rp8,5 juta.

Persija Jakarta memang termasuk salah satu tim yang cukup aktif bergerak dalam menggalang dana untuk penanganan Covid-19. Salah satunya melalui program CSR, yaitu Persija Jakarta Untuk Indonesia: Satu Hati Lawan Corona. Dalam kampanye tersebut, manajemen berkolaborasi dengan penggalang dana sukarela bersama situs kitabisa.

Langkah ini bertujuan mempermudah pendukung Macan Kemayoran dan masyarakat Jakarta untuk berperan serta dalam berperang melawan wabah Covid-19. Pemain yang sudah berkontribusi langsung terhadap program itu adalah Marko Simic yang menyumbang sebesar Rp100 juta.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marc klok

579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini