Dominik Szoboszlai Pupus Harapan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 26 Nov 2020, 20:30 WIB
Dominik Szoboszlai Ingin Bermain Bersama Neymar

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Gelandang belia RB Salzburg asal Hungaria, Dominik Szoboszlai kini terus menjadi incaran beberapa tim ternama Eropa, termasuk jawara bertahan Liga Champions, Bayern Munich. Namun, pemain 20 tahun itu justru ingin bermain bersama Neymar, yang tak lain adalah idolanya.

Selain pemain asal Brasil tersebut, Szoboszlai juga mengidolakan para pemain senior seperti Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos. Akan tetapi, ketimbang bermain bersama Ronaldo dan Kroos, Dominik Szoboszlai justru lebih tertarik untuk bermain bersama Neymar. Hal itu secara tidak langsung sedikit memupus peluang Bayern Munich untuk mendatangkannya, karena Neymar adalah pemain PSG.

“Saya yakin saya bisa bermain dengan baik dengannya di lapangan,” ucap Szoboszlai.

Akan tetapi, mantan pemain kasta kedua Austria, FC Liefering tersebut mengaku bahwa untuk saat ini dirinya masih ingin fokus bermain bersama RB Salzburg, klub yang telah ia bela sejak musim dingin Januari 2018 yang lalu.

Ia meyakini bahwa penampilan apiknya bersama Slazburg akan mengantarkannya menuju level yang lebih tinggi, dan membuatnya bergelimang uang. Oleh sebab itu, saat ini ia tidak terlalu memperdulikan soal uang, dan yang terpenting baginya adalah menit bermain.

“Uang bukanlah hal terpenting bagi saya. Ketika saya bisa bermain, maka uang itu datang secara otomatis,” lanjutnya.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sampai saat ini pemain kelahiran Budapest itu telah mencatat 15 penampilan di semua kompetisi, mencetak 5 gol dan menyumbang 9 assists.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Bayern Munich

2412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini