Dominik Szoboszlai Ingin Buat Dampak Langsung di Premier League

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Agu 2023, 21:44 WIB
Dominik Szoboszlai Ingin Buat Dampak Langsung di Premier League

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dominik Szoboszlai yakin dia dapat memberikan dampak langsung di musim pertamanya bermain di Premier League bersama Liverpool.

Pemain yang didatangkan dari RB Leipzig akan membuat debut kompetitifnya untuk Liverpool di pertandingan pembuka musim pada Minggu (13/08) melawan Chelsea.

Szoboszlai merasa nyaman di skuat The Reds setelah program pramusim yang menguntungkan dan ingin memberikan kontribusi yang signifikan.

"Ketika saya datang, sejak menit pertama saya sudah siap," kata Dominik Szoboszlai kepada Liverpoolfc.com.

"Itulah mengapa saya datang ke sini, untuk membantu tim, untuk membantu para penggemar, untuk bangkit setelah musim lalu, bangkit untuk memenangkan trofi lagi.

"Orang-orang memberi saya sambutan yang sangat hangat, jadi sejak hari pertama semua orang terbuka untuk membantu saya. Dari sini, saya ucapkan terima kasih kepada mereka.

"Dalam latihan saya berusaha melakukan yang terbaik, dalam pertandingan juga. Jadi mudah-mudahan melawan Chelsea saya juga bisa melakukan yang terbaik."

Meski mengakui sulitnya memulai musim Premier League dengan bertandang ke Stamford Bridge, Szoboszlai ingin menguji dirinya melawan beberapa pemain terbaik.

Sang gelandang melanjutkan: "Tentu saja, Premier League adalah liga terbaik di dunia dan Liverpool adalah salah satu klub terbaik di dunia, jadi itulah mengapa saya datang. Saya ingin mencapai banyak hal dengan tim ini.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai musim setelah pramusim yang hebat dengan beberapa pertandingan dan menit bermain yang didapat setiap pemain. Saya sangat bersemangat untuk memulainya."

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominik-szoboszlai-ingin-buat-dampak-langsung-di-premier-league
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini