Dominik Szoboszlai Bicara Tentang 2 Sosok Pemimpin Baru Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Agu 2023, 19:25 WIB
Dominik Szoboszlai Bicara Tentang 2 Sosok Pemimpin Baru Liverpool

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dominik Szoboszlai menuju musim debutnya di Liverpool di bawah bimbingan tim kepemimpinan baru di dalam ruang ganti, dengan Virgil van Dijk ditunjuk sebagai kapten dan Trent Alexander-Arnold sebagai wakil kapten.

Pemain bernomor punggung 8 itu sendiri telah menjadi kapten Hungaria sejak November lalu dan siap mendukung tim dalam hal tanggung jawab di lapangan di mana pun dibutuhkan.

“Pelatih tahu mereka adalah pemimpin dan itulah mengapa Virg mendapatkan kapten dan Trent mendapatkan wakil kapten. Mereka sudah siap untuk itu,” kata Dominik Szoboszlai kepada liverpoolfc.com.

"Trent berusia 24 tahun tetapi memiliki banyak pengalaman di Premier League, memenangkan segalanya dengan klub ini, lahir di Liverpool. Ini juga merupakan momen yang membanggakan bagi keduanya.

“Saya seorang pria di lini tengah yang ingin membantu mereka.

“Saya bekerja untuk tim, saya melakukan segalanya dan jika saya harus bicara, saya bicara. Dengan pembicaraan Anda dapat membantu para pria, dan bagi saya yang paling penting adalah membantu orang lain. Saya bisa mengambil keputusan yang tidak mudah, tapi bagi saya tim berada di depan segalanya.”

Szoboszlai mencetak setidaknya sembilan gol di semua kompetisi dalam enam musim terakhirnya sebagai pemain profesional.

Dia tidak menetapkan tujuan pribadi sebelum musim dimulai, melihat kemajuan individu sebagai bonus dari pencapaian kolektif.

"Saya hanya ingin melakukan pekerjaan saya dengan baik," Szoboszlai menambahkan. “Jika gol datang, mereka datang, jika assist datang, mereka datang.

“Ini target saya: tim harus sukses. Jika tim sukses, Anda akan sukses sebagai pribadi, sebagai pemain.”

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Premier League 2023, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominik-szoboszlai-bicara-tentang-2-sosok-pemimpin-baru-liverpool
6240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini