Dominic Solanke Bahagia Bantu Bournemouth Habisi Leeds

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mei 2023, 06:40 WIB
Penyerang Bournemouth, Dominic Solanke.

Dominic Solanke. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Bournemouth, Dominic Solanke, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya atas Leeds United.

Bournemouth meraih hasil yang benar-benar memuaskan saat mereka menjamu Leeds United di Vitality Stadium, Minggu (30/4) malam WIB. Disaksikan oleh puluhan ribu penggemarnya, the Cherries meraih kemenangan dengan skor 4-1. Adapun empat gol kemenangan tuan rumah dicetak melalui brace Jefferson Lerma dan dua gol ambahan dari Dominic Solanke serta Antoine Semenyo. Sementara satu gol balasan Leeds dicetak oleh Patrick Bamford.

"Kami tahu hari ini jika kami meraih tiga poin, kami akan berada dalam posisi yang fantastis. Ini seperti sebuah laga final bagi kami dan kami tampil dengan baik," ujar Solanke kepada Premier League Productions.

"Ini merupakan pekan yang sulit. Kami mengawalinya dengan hasil yang buruk dan untuk bangkit kembali dengan dua hasil seperti itu, menunjukkan kemampuan kami sebagai sebuah tim. Banyak orang yang meremehkan kami di awal musim, namun kami selalu percaya pada diri kami sendiri dan delapan pertandingan terakhir telah berjalan dengan luar biasa."

"Kami telah menjalani musim ini dengan baik dan kami telah membentuk ikatan yang baik sebagai sebuah tim. Pada awal musim, saya tidak mendapatkan terlalu banyak peluang, namun dalam perjalanan kami, saya mampu berkembang dan mencetak beberapa gol."

Dengan tambahan tiga poin membuat the Cherries saat ini menempati peringkat ke-13 dengan koleksi 39 poin. Mereka unggul 10 angka dari tiga tim terbawah. Artinya, tim arahan Gary O'neil itu memiliki peluang yang sangat besar untuk bertahan di Premier League.

Meski demikian, Solanke mengingatkan timnya untuk tetap fokus dengan berusaha meraih sebanyak mungkin poin di sisa kompetisi.

"Saya tidak tahu apakah kami sudah aman secara matematis, namun saya rasa tidak ada tim lain yang bisa mengejar kami saat ini. Kami ingin finis dengan poin sebanyak mungkin yang kami bisa."

Artikel Tag: Dominic Solanke, Bournemouth, Leeds United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominic-solanke-bahagia-bantu-bournemouth-habisi-leeds
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini