Dominic Calvert-Lewin Masuk Daftar Belanja Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Jul 2021, 18:30 WIB
Manchester United incar Dominic Calvert-Lewin dari Everton

Dominic Calvert-Lewin

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mengincar striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, untuk direkrut pada jendela transfer musim panas ini.

Setan Merah baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho. Dengan Sancho yang akan segera menandatangani test medis sebelum menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Namun meski telah berhasil mendatangkan Sancho, United masih ingin memperkuat lini serang mereka dengan merekrut seorang striker baru.

Menurut The Sun, United telah menunjuk Calvert-Lewin sebagai kandidat ideal untuk direkrut, dan mereka ingin merekrutnya pada musim panas ini.

Striker 24 tahun itu musim lalu tampil impresif dengan mencatatkan 21 gol dalam 39 kali laga. Dan performa impresifnya berhasil membuatnya terpilih mendapat penghargaan Pemain Terbaik Everton untuk musim 2020/21.

Dominic Calvert-Lewin adalah sosok striker agresif yang senang berhadapan dengan bek. Dia juga seorang pencetak gol bagus, tak hanya dengan kakinya, tapi juga dengan kepalanya.

Performa impresifnya juga berhasil meyakinkan Gareth Southgate untuk memanggilnya bergabung dengan skuat Euro 2020 sebagai satu-satunya pemain nomor 9 natural setelah Harry Kane.

Saat ini United memiliki Edinson Cavani, Anthony Martial, dan Mason Greenwood diposisi striker, dan menambahkan Calvert-Lewin diyakini bisa membantu United untuk mendapat striker jangka panjang.

Sayangnya Everton takkan begita saja mau melepas Calvert-Lewin yang masih memiliki kontrak sampai 2025. Jadi Everton akan berada dalam posisi yang lebih kuat untuk menolak tawaran apapun yang datang untuk Calvert-Lewin.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominic-calvert-lewin-masuk-daftar-belanja-manchester-united
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini