Dominan di Serie A, Simone Inzaghi Minta Inter Nggak Berpuas Diri

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 01:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi meminta skuad Inter Milan untuk tidak puas dengan margin 15 poin di puncak klasemen. Nerazzurri harus terus fokus untuk laga selanjutnya.

Inter Milan kini unggul 15 poin di puncak klasemen dari Juventus yang terus mengalami hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir. Saat ini nerazzurri telah mengumpulkan 72 poin di Serie A.

Dalam wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Simone Inzaghi berterima kasih kepada para pemainnya yang telah bekerja keras. Namun dia menegaskan timnya tidak boleh merasa puas dan harus terus menatap masa depan.

"Nasib kami ada di tangan kami, kami menempatkan 15 poin di antara Juventus, Milan dan kami dalam kurun waktu 33 hari. Kami harus tetap berkonsentrasi, karena kami telah berkecimpung di dunia sepak bola selama bertahun-tahun,” ujar Inzaghi.

“Kami tahu ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, jadwal pertandingan akan semakin padat dengan adanya laga melawan Bologna, Atletico Madrid dan Napoli sebelum jeda FIFA Match Day nanti.”

Inzaghi kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain dan staff yang telah bekerja maksimal untuk menjadikan Inter lebih kuat.

"Tapi bagaimanapun juga saya harus berterima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras, karena pada tahun 2024 mereka memainkan 12 pertandingan dalam 50 hari dan memenangkan semua 12 pertandingan tersebut.”

“Kami tidak boleh melihat ke belakang atau menepuk-nepuk punggung, kami harus menatap masa depan dan fokus pada pertandingan selanjutnya."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominan-di-serie-a-simone-inzaghi-minta-inter-nggak-berpuas-diri
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini