Domenico Berardi Bakal Tinggalkan Sassuolo, AC Milan dan Lazio Waspada

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 08:52 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Domenico Berardi dikabarkan bakal meninggalkan Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini dengan AC Milan dan Lazio mulai waspada.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah menjelajah pasar untuk mendatangkan winger kanan baru yang memiliki karakteristik berbeda dengan Alexis Saelemaekers yang mampu menawarkan lebih banyak ancaman dalam mencetak gol. Setelah musim lalu mencetak 17 gol dan delapan umpan bersama Neroverdi, tampaknya memang tidak ada target yang lebih baik ketimbang Berardi.

Menurut kabar dari jurnalis Alfredo Pedulla, pemain internasional Italia tersebut kemungkinan akan angkat kaki dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini dengan kondisi tertentu. Sejumlah tim telah mulai menggali informasi mengenai ketersediaan sang bintang, khususnya dari Liga Inggris, namun jurnalis tersebut menyatakan duo Serie A Milan dan Lazio dianggap menjadi yang paling waspada.

Beberapa media lain memberikan informasi berbeda mengenai banderol yang akan dipatok Neroverdi terhadap winger 26 tahun tersebut, dengan kisaran antara 30 hingga 50 juta euro atau Rp480 hingga Rp800 miliar. Bagaimanapun, isu transfer sang pemain agaknya menjadi hal menarik untuk diikuti pada bursa transfer musim panas ini.

Menyusul performa impresif yang ditunjukkan Berardi musim lalu, Rossoneri tampaknya bakal perlu berjuang keras untuk mengamankan servisnya, terutama dengan Sassuolo yang dikenal alot dalam melepas aset berharga mereka. Terlebih lagi, mereka juga harus berhadapan dengan Biancocelesti dalam perburuan.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/domenico-berardi-bakal-tinggalkan-sassuolo-ac-milan-dan-lazio-waspada
4208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini