Dokter Persija Jakarta Sampaikan Kondisi Terkini Pemain yang Tengah Cedera

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Mar 2024, 19:45 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos diprediksi siap tampil kontra Persib Bandung

Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos diprediksi siap tampil kontra Persib Bandung/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dokter Persija Jakarta, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K memberikan update terkait kondisi beberapa pemain yang tengah cedera jelang melakoni pertandingan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra musuh bebuyutan Persib Bandung.

Duel klasik dua tim besar Indonesia akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3) sore pukul 15.00 WIB. Laga nanti dipastikan krusial untuk kedua tim dalam upaya mengejar posisi empat besar dan menembus babak Championship Series.

Dia memberikan update perkembangan terbaru dari bek tengah Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata yang masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah melakukan operasi pada lutut kirinya. Ia mengalami cedera saat melawan Borneo FC pada pekan ke-24 Liga 1 musim 2023/2024, 6 Februari 2024 lalu.

Dia menyebut bahwa eks pemain Persebaya Surabaya itu masih harus menjalani masa pemulihannya di rumah sakit sebelum dapat kembali ke lapangan hijau.

"Hansamu (Yama) sekarang masih di rumah sakit di Surabaya tempat beliau melakukan operasi. Sampai sekarang kakinya belum bisa menapak untuk berjalan, jadi butuh waktu cukup lama untuk pemulihan. Mohon doanya untuk sembuh lebih cepat," ujar dr. Ikhsan Eka Putra seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, kondisi bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela belum terlihat di Persija Training Ground, Nirwana Park, Bojongsari karena masih dalam gejala demam.

Sementara untuk Maciej Gajos yang sebelumnya harus absen di dua laga sebelumnya, yaitu kontra Arema FC (26/2) dan Dewa United FC (2/3) karena sakit demam sudah kembali berlatih di lapangan untuk mengikuti persiapan laga melawan Persib Bandung nanti.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dokter-persija-jakarta-sampaikan-kondisi-terkini-pemain-yang-tengah-cedera
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini