Doherty Klaim Richarlison Pemain Paling Berbahaya Yang Pernah Dihadapinya

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jul 2022, 18:10 WIB
Doherty dan Richarlison

Matt Doherty dan Richarlison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Matt Doherty mengungkapkan alasan mengapa Richarlison merupakan pemain paling buruk yang pernah dihadapinya. Striker asal Brasil tersebut kini telah menjadi rekan satu timnya di Tottenham setelah direkrut dari Everton.

Richarlison telah resmi pindah ke Tottenham dengan meneken kontrak selama lima tahun dan Matt Doherty memberikan komentarnya mengenai rekan satu timnya yang baru tersebut. Sang striker merupakan rekrutan terbaru klub London utara dan ia telah meneken kontrak selama lima tahun pada Jumat lalu.

Ia didatangkan dengaan menebus mahar 60 Juta Paund dari The Toffees. Ia pindah ke ibukota dengan segudang pengalamannya di Premier League dan ia merupakan pemain serba bisa, selain kualitas ia juga bisa memberikan lebih banyak opsi untuk Antonio Conte melakukan rotasi musim depan yang sangat diperlukan untuk menghadapi jadwal yang sibuk.

Eks pemain Everton tersebut kini akan menjalani seluruh latihan pramusim guna beradaptasi dengan klub barunya, rekan-rekan satu tim barunya dan di bawah manajer baru. Matt Doherty pernah menghadapinya dalam beberapa kali kesempatan dan memberikan pendapatnya mengenai pemain terbaru Spurs tersebut.

“Satu pertandingan yang terlintas dalam pikiran saya adalah Piala FA di mana ia banyak berlari dan memberikan banyak masalah bagi kami dan itu mungkin alasan utama mereka bisa mengalahkan kami di pertandingan tersebut dan lolos,”jelas Doherty seperti dikutip football.london, ia merujuk pada kekalahan 5-4 Spurs dari Everton di Piala FA tahun lalu.

Di sepanjang pertandingan tersebut pemain asal Brasil tersebut menunjukkan dampaknya pada tim dengan mencatatkan empat tembakan’ tiga umpan silang dan empat clearance yang menambah torehan dua golnya. Fakta bahwa kebanyakan fans The Toffees nampak sedih ditinggal sang pemain, Doherty pun menggambarkan nilainya dalam skuat.

“Ia adalah pemain yang sangat bagus’ sulit untuk dihadapi dan memiliki pergerakan yang sangat bagus,”jelas pemain asal Irlandia tersebut.

“Saya ingat pertandingan pertama saya untuk Tottenham melawan Everton di kandang dan ia bermain di posisi winger kiri atau sebagai striker jadi saya tahu masalah yang bisa ia timbulkan. Setiap kali anda memiliki seorang pemain yang handal dengan kaki kanannya dan ditempatkan di sayap kiri, saya berbicara menurut pandangan saya, saat seorang pemain bisa bermain ke dalam dan bermain seperti nomor 10, bisa bermain melebar, ia bisa mengalahkan seorang pemain, dan itu merupakan yang terburuk untuk dihadapi, jadi ini akan menarik bagi kami.”

Artikel Tag: Doherty, Richarlison, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/doherty-klaim-richarlison-pemain-paling-berbahaya-yang-pernah-dihadapinya
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini