Doherty Klaim Pemain Tottenham Bertanggung Jawab Atas Pemecatan Mourinho

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 14:44 WIB
Doherty

Matt Doherty (foto:theathletic)

Berita Liga Inggris: Matt Doherty mengungkapkan bahwa para pemain Tottenham harus bertanggung jawab atas kepergian Jose Mourinho setelah 17 bulan menangani klub London utara. Manajer asal Portugal tersebut dipecat pada April lalu dan hingga saat ini pihak klub masih disibukkan mencari penggantinya.

Matt Doherty mengakui bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya di Tottenham harus bertanggung jawab terhadap pemecatan Jose Mourinho. Spurs memutuskan kerjasama dengan manajer asal Portugal tersebut pada April lalu hanya berselang 17 bulan sejak penunjukkannya, klub London utara berada di posisi tujuh klasemen Premier League setelah tersingkir dari Liga Europa.

“Ia baru berada di sana selama 18 bulan, jika itu tiga atau empat tahun maka akan berbeda kasusnya, tapi kami tidak bisa mendapatkan hasil apapun dari dirinya,”ujar sang defender seperti dikutip Sky Sports.

“Manajer selalu yang menjadi orang yang kehilangan pekerjaaanya, namun sebagai pemain, kami yang berada di lapangan dan kami juga tidak bisa mendapatkan hasil untuknya, yang pastinya memalukan karena ia adalah salah satu manajer terbaik.”

Doherty yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Republik Irlandia menjelang laga persahabatan di Hungaria pada Selasa nanti, sebelumnya menjadi pemain reguler di tim Mourinho sebelum positif Covid yang membuatnya kehilangan tempatnya dan ia tidak masalah dengan perlakuan sang manajer terhadapnya.

“Saya masih bisa bermain dalam 25.26, 27 pertandingan itu jumlah yang banyak jadi bukan sepenuhnya tidak terpakai,”ujar pemain 29 tahun tersebut.

“Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengannya, ia adalah tetangga saya, jadi hubungan kami baik, ia adalah orang yang hebat, tapi sayangnya hal seperti ini terjadi di sepak bola.

“Itu masalahnya, namun ia adalah Jose Mourinho, ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan saya hanya bisa memujinya.”

Artikel Tag: Doherty, Tottenham, Jose Mourinho

1704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini