Doa Si Kembar Barito Putera Untuk Wander Luiz Yang Positif Covid-19

Penulis: Dayat Huri
Selasa 31 Mar 2020, 13:00 WIB
Doa Si Kembar Barito Putera Untuk Wander Luiz Yang Positif Covid-19

Wander Luiz jadi pemain di Liga Indonesia pertama yang dinyatakan positif Covid-19

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain kembar milik Barito Putera, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi kompak memberikan semangat kepada penyerang Persib Bandung, Wander Luiz yang didiagnosis positif virus Corona atau Covid-19. Top skor sementara Liga 1 Indonesia 2020 jadi pesepakbola profesional pertama di Indonesia yang dinyatakan psotif Covid-19.

Sama-sama berprofesi sebagai pesepakbola profesional, Bagas Kaffa menyampaikan rasa simpatinya dan mengirimkan doa agar Wander Luiz segera pulih dan bisa kembali beraktivitas di lapangan hijau.

"Semoga Wander Luiz cepat sembuh dan segera kembali beraktivitas seperti sedia kala. Buat semuanya, tetap jaga kesehatan. Jangan keluar rumah jika tidak diperlukan. Mari kita sama-sama melawan virus Corona," kata pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Senada dengan saudara kembarnya itu, Bagus Kahfi yang saat ini tengah berada di Inggris untuk pemulihan cedera patah kaki yang dialaminya juga menyampaikan doa yang kurang lebih sama untuk kesempatan Wander Luiz. Dia percaya, apabila semua disiplin menjalankan anjuran pemerintah dan tetap menjaga kesehatan, wabah Covid-19 di Indonesia akan segera berakhir.

"Semua akan baik-baik saja. Semoga (Wander Luiz) lekas pulih. Saya juga ingin menghimbau semuanya untuk stay di rumah saja dan cuci tangan sesering mungkin. Stay safe and syat healthy," pesannya.

Seperti diketahui, Wander Luiz secara pribadi langsung mengumumkan kalau dirinya positif Covid-19. Hal itu diumumkannya melalui akun instagram @wanderluiiz.

"Hello Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes Corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala. Saya sudah mengikuti arahan, saya melakukan isolasi mandiri. Jadi saya harap semuanya akan baik-baik saja dan saya dapat mulai bermain bola lagi," jelasnya dalam video singkat yang diunggahnya tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, persib bandung, Wander Luiz

809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini