Doa dan Dukungan Agar Cepat Pulih Mengalir Untuk Wander Luiz

Penulis: M. Aldi
Rabu 01 Apr 2020, 09:00 WIB
Doa dan Dukungan Agar Cepat Pulih Mengalir Untuk Wander Luiz

Wander Luiz

Berita Liga 1 Indonesia: Dukungan mengalir deras pada Wander Luiz yang positif terjangkit virus covid-19. Striker andalan Persib itu kini menjalani isolasi mandiri dalam sedang dalam proses pemulihan corona.

Doa serta harapan ditujukan untuk Wander supaya dirinya bisa lekas pulih dan beraktivitas dengan normal. Dhika Bayangkara berharap rekan satu timnya itu segera sembuh karena penyakit yang kini dianggap sebagai ancaman dunia.

"Semoga cepat sembuh, kembali normal Wander Luiz. Juga untuk semuanya semoga wabah ini berakhir dan semua kembali normal," terang penjaga gawang pelapis Persib itu mendoakan kesembuhan Wander Luiz.

Dirinya yakin bomber berusia 28 tahun tersebut kembali normal dan bisa merumput lagi. Apalagi di musim ini performa Wander sedang moncer berkat koleksi golnya di awal musim. Total dia sudah mengoleksi empat gol dari tiga pertandingan.

"Semoga dengan doa lebih cepat sembuh. Saya percaya Luiz akan berusaha untuk kembali sehat dan dia bisa mencetak banyak gol lagi ke depannya bersama Persib," lanjut kiper yang didaratkan Persib di pertengahan musim lalu itu.

Selain Dhika, dukungan moril juga diberikan oleh Abdul Aziz. Dirinya sadar bahwa Wander tentunya dalam kondisi psikologis yang buruk karena terkena wabah ini. Meski dari fisik dirinya baik-baik saja dan tidak terlihat ada gejala.

"Mudah-mudahan Wander Luiz bisa segera sembuh, pulih kembali, kuat menjalani masa sulit saat ini. Kamu bisa (Luiz). Dan doa juga buat kita semua agar sehat dan wabah ini cepat selesai," kata gelandang jebolan Diklat Persib tersebut.

Support untuk Wander juga datang bukan hanya dari para pemain Persib. Klub-klub di Indonesia juga turut menggungkan dukungan mereka lewat postingan di media sosial seperti PSIS, PSM dan Persiraja.

Artikel Tag: Wander Luiz, Persib, Corona

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini