DNA Sudah Terlihat, Wojciech Szczesny Minta Juventus Konsisten

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jan 2022, 17:30 WIB
Wojciech Szczesny sebut Juventus perlukan konsistensi.

Wojciech Szczesny rayakan kemenangan Juventus kontra AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wojciech Szczesny melihat DNA Juventus yang sebenarnya dalam kemenangan dramatis atas AS Roma, Senin (10/1) dini hari WIB, namun mereka perlu menjaga konsistensinya.

I Bianconeri berhasil comeback dari ketertinggalan 1-3 menjadi 4-3 lewat tiga gol yang diciptakan dalam kurun waktu tujuh menit pada menit 70-an.

Szczesny ambil peran dengan menjaga gawangnya dari kebobolan ketika berhadapan dalam situasi penalti kontra Lorenzo Pellegrini.

Setelah mengawali musim ini dengan keterpurukan, Juventus akhirnya memperlihatkan ketangguhannya belakangan, dengan meraih enam kemenangan dari delapan partai terakhir di semua ajang.

Menurut Wojciech Szczesny, Juve sudah memperlihatkan jati dirinya lewat pertandingan di Olimpico, namun perlu untuk lebih konsisten lagi di sisa musim.

"Kami menuju ke sana, namun kami masih kekurangan sedikit kepribadian, DNA Juve. Kami memiliki para pemain dengan kualitas luar biasa, namun kami perlu memberikan mereka waktu untuk membiasakan diri terhadap tekanan," kata kiper asal Polandia kepada DAZN.

"Untuk menjadi lebih konsisten. Musim ini, kami memainkan sejumlah laga dengan baik, kemudian buruk di laga lainnya. Itu tidak seperti Juventus, kami harus mencoba untuk menjadi tim terbaik di Italia, namun hari ini, kami tidak memperlihatkan itu. Namun ambisi itu ada, kami akan mewujudkannya perlahan-lahan."

Dengan hasil ini, Bianconeri menjaga dirinya di posisi kelima klasemen sementara Serie A, tertinggal tiga poin dari empat besar yang dihuni oleh Atalanta, yang memiliki simpanan satu laga.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dna-sudah-terlihat-wojciech-szczesny-minta-juventus-konsisten
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini