Djohar Arifin Penuhi Undangan Menpora

Penulis: Dhimas
Selasa 23 Jun 2015, 18:36 WIB
Djohar Arifin Penuhi Undangan Menpora

Ketua Umum PSSI 2011-2015, Djohar Arifin Husin datang memenuhi undangan dari pihak Kemenpora untuk membahas masalah sepak bola yang terjadi saat ini, pada Selasa (23/6) siang tadi, di Kantor Kemenpora

Ligaolahraga.com -

Nasional – Ketua Umum PSSI 2011-2015, Djohar Arifin Husin datang memenuhi undangan dari pihak Kemenpora untuk membahas masalah sepak bola yang terjadi saat ini, pada Selasa (23/6) siang tadi, di Kantor Kemenpora.

 

Dalam hal ini, Kemenpora memang mengundang kepengurusan PSSI yang masih berlaku pada 17 April 2015 tersebut, sebelum adanya sanksi adiminstratif berupa pembekuan PSSI diberikan oleh Menpora, Imam Nahrawi.

 

"Saya hari ini diundang oleh Menpora. Apa materinya, saya belum tahu. Jadi saya datang dalam rangka mendengarkan arahan Pak Menteri. Saya diundang sebagai ketua PSSI. Saya masih menjabat ketua PSSI per 17 April (setelah SK pembekuan keluar)," kata Djohar sebelum menemui Menpora Imam Nahrawi.

 

Djohar berharap, pertemuan antara dirinya dengan Menpora dapat menghasilkan sesuatu yang positif. Terutama pulihnya kondisi sepakbola Indonesia yang kini dalam masa pembekuan oleh pemerintah dan disuspensi FIFA.

 

Pertemuan antara pihak Kemenpora dan PSSI ini pun permintaan dari Komisi X DPR RI kepada Kemenpora agar situasi sepakbola nasional kembali normal.

 

"Bagi saya, bagaimana sepak bola normal kembali. Saya berharap bagaimana ribuan orang yang hidup dari sepak bola terbela," pungkasnya.

 

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djohar-arifin-penuhi-undangan-menpora
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini