Djanur Siapkan Strategi Khusus untuk Meredam Lini Serang MU

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Jun 2019, 21:00 WIB
Djanur Siapkan Strategi Khusus untuk Meredam Lini Serang MU

Skuat Persebaya fokus persiapan jelang menjamu MU/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyiapkan strategi khusus untuk bisa meredam tingginya produktifitas gol Madura United yang dalam tiga pertandingan di Liga 1 Indonesia 2019 sukses membukukan sembilan gol.

Persebaya Surabaya sendiri dijadwalkan menjamu tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (19/6) nanti.

Dan sebagai persiapan menghadapi pertandingan itu, pelatih yang karib disapa Djanur iru mengaku sudah melakukan persiapan khusus untuk mematangkan tim secara taktikal.

"Kami tentu lakukan persiapan khusus. Saat ini kami menggarap taktikal, dua hari sebelum pertandingan. Sebab Madura United tengah on fire, produktif mencetak gol. Kami sudah siapkan rencana untuk meredam mereka. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik," kata Djanur seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Menghadapi laga nanti, tim berjuluk Bajul Ijo itu dipastikan mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya beberapa pemain yang sebelumnya memperkuat timnas Indonesia di laga uji coba internasional. Mereka adalah Hansamu Yama Pranata, Ruben Karel Sanadi, Irfan Jaya.

Tidak hanya itu, beberapa pemain yang sebelumnya bergabung dengan timnas U-23 juga sudah kembali bergabung, sepert Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Meski pemain-pemain yang sempat memperkuat timnas Indonesia itu sudah bergabung, Djanur mengungkapkan tidak semuanya pulang dalam kondisi fit, seperti Ruben Sanadi yang disebutnya masalah di kaki.

"Yang lainnya saya rasa sudah siap untuk pertandingan. Tetapi walaupun Ruben belum fit, dia kemungkinan bisa turun," katanya.

"Kami harus optimis, dengan persiapan yang lengkap ini bisa menambah kepercayaan diri tim. Beberapa hari ini kami sudah melakukan dan persiapan untuk pertandingan nanti. Semoga latihan yang kami lakukan bisa meraih hasil yang maksimal," tambah Djanur kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, madura united, Djadjang Nurdjaman

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini