banner babe

Djanur Resmi Jadi Pelatih Anyar Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Kamis 22 Agu 2019, 22:00 WIB
Djanur Resmi Jadi Pelatih Anyar Barito Putera

Djadjang Nurdjaman (kanan)/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Barito Putera resmi mengumumkan Djadjang Nurdjaman sebagai arsitek anyar yang akan dipercaya memimpin Samsul Arif dan kawan-kawan di sisa musim ini. Eks pelatih Persebaya Surabaya diharapkan bisa mengangkat kembali performa Laskar Antasari yang sejauh ini tertahan di papan bawah.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman menyebut, pelatih yang karib disapa Djanur itu diikat kontrak sampai akhir musim ini. Sebagai pelatih baru Barito, Djanur dituntut untuk bisa mengangkat prestasi Laskar Antasari yang saat ini masih berjuang keluar dari zona degradasi.

"Kami berharap apa yang diterapkan coach Djanur di klub sebelumnya juga bisa diterapkan di Barito. Memang kami suka dengan gaya permainan klub-klub yang dilatih coach Djanur sebelumnya. Harapannya semoga bisa menyelamatkan Barito dari degradasi," kata Hasnur seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di sisi lain, Djanur merasa senang bisa bergabung bersama keluarga besar Barito Putera. Menurutnya, Barito Putera adalah salah satu klub legendaris di Indonesia.

"Untuk komposisi pemain musim ini, saya nilai sebenarnya banyak dihuni pemain berkualitas, mungkin hanya belum beruntung saja," katanya.

Djanur sendiri siap untuk mengangkat kembali prestasi Barito Putera agar bisa terlepas dari jerat zona degradasi.

"Ya, semoga saja saya bisa membantu Barito Putera musim ini agar bisa keluar dari zona merah," pungkasnya.

Di laga debutnya sebagai pelatih anyar Barito Putera, Djanur dijadwalkan meladeni tantangan Persipura Jayapura di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (23/8) nanti.

Dengan koleksi 12 poin yang sampai sejauh ini sudah dikumpulkan Barito Putera, mereka butuh tambahan angka untuk terus menjauh dari zona merah.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini