Djanur Mengklaim Sudah Mengetahui Kelemahan Lawan

Penulis: lilik
Rabu 07 Okt 2015, 15:26 WIB
Djanur Mengklaim Sudah Mengetahui Kelemahan Lawan

Djadjang pede dengan pertandingan leg kedua

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Setelah ditekuk Mitra Kukar dengan skor 1-0 saat menjalani leg pertama babak semi-final Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10). Persib yang turun dengan kekuatan tidak penuh, tidak mampu membawa pulang poin tandang. 

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, yakin tim besutannya mampu lolos ke final Piala Presiden 2015. Sebab, Djadjang mengaku sudah mengantongi kelemahan Mitra Kukar. Bagaimana tidak, Djadjang dengan tegas menyebutkan ia tahu kelemahan itu, karena baru kemaren bertemu dengan tim Naga Mekes.   

 

Jika ingin lolos final, Persib wajib menang dua gol atas Mitra Kukar. Djadjang pede lantaran lima pemain pilar yang absen karena akumulasi kartu pada leg pertama, sudah bisa dimainkan saat menjamu Mitra Kukar di Bandung.


"Relatif berat tidaknya yang pasti kami akan berusaha semaksimal mungkin karena peluang masih ada untuk maju ke final dengan catatan seperti itu. Dan kami nanti bakal turun dengan seluruh kekutan karena pemain kami yang kemarin absen bisa dimainkan lagi dan mudah-mudahan hasilnya lebih baik," ungkap Djadjang, seperti dilansir Liputan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini, menilai dengan bermain dihadapan bobotoh dan target meraih gelar juara akan membuat motivasi Firman Utina dan kawan-kawan berlipat ganda.

"Kita ingin juara di turnamen dan peluang untuk itu sangat terbuka. Pemain sadar itu, dan saya yakin pemain punya motivasi yang besar," pugkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djanur-mengklaim-sudah-mengetahui-kelemahan-lawan
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini