Djanur Enggan Remehkan Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Des 2019, 07:30 WIB
Djanur Enggan Remehkan Semen Padang FC

Djadjang Nurdjaman/foto dok Barito Putera

Berita Liga 1 Indonesia: Menjamu Semen Padang FC yang kini duduk di posisi juru kunci tak membuat Pelatih Barito Putera, Djajdang Nurdjaman memandang sebelah mata terhadap tim yang akan dihadapi timnya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Demang, Lehman, Jumat (6/12) malam nanti.

Menurut pelatih yang karib disapa Djanur itu, meski kini berada di dasar klasemen, Semen Padang FC merupakan tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Ia meminta skuat Laskar Antasari untuk tetap menjaga fokus dan siap bekerja keras demi tiga angka.

"Semen Padang sebenarnya memiliki tim yang penuh pemain berkualitas. Kita bisa lihat mereka punya Karl Max, Irsyad Maulana, Flavio Beck, dan Vanderlei Fransisco. Saya pikir besok bukanlan pertandingan yang mudah karena posisi mereka yang semakin terjepitnya pastinya mereka akan bermain all out. Itu yang akan coba kita antisipasi," jelas Djanur seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Sampai pekan ke-30 Liga 1 2019, posisi Barito Putera sebenarnya masih belum bisa dikatakan aman dari ancaman degradasi. Dengan empat laga tersisa Barito Putera unggul tujuh poin dari tim penghuni zona merah.

"Dengan raihan tiga angka di laga besok kita akan semakin menjauh dari zona degradasi. 40 poin adalah target minimal yang kita patok. Di sisa pertandingkan kita akan coba raih hasil maksimal," tegas Djanur.

Sementara itu, penyerang Barito Putera Samsul Arif menuturkan pentingnya dukungan suporter ketika bermain di publik sendiri. Kehdarian pemain ke-12 itu disebut Samsul Arif mampu mengangkat motivasi pemain untuk tampil maksimal di setiap laga, khususnya ketika bermain di depan publik sendiri.

"Kita dari para pemain sungguh mengharapkan dukungan dari suporter. Besok menjadi laga yang sangat penting untuk kita. Tiga poin akan membuat kita lebih aman dari zona degradasi," katanya.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Semen Padang, Djadjang Nurdjaman

1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini