banner babe

Djanur Belum Yakin Evan Dimas Bisa Tampil Saat Kontra MU

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 14 Sep 2019, 13:00 WIB
Djanur Belum Yakin Evan Dimas Bisa Tampil Saat Kontra MU

Evan Dimas/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Kembali bergabung dengan skuat Barito Putera usai tampil bersama timnas Indonesia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, Djadjang Nurdjaman belum bisa memastikan apakah dirinya akan menurunkan Evan Dimas sebagai starter pada pertandingan kontra tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (14/9) nanti.

Kondisi fisik pemain menjadi salah satu pertimbangan utama pelatih yang karib disapa Djanur itu. Apalagi Evan Dimas hanya memiliki waktu istirahat kurang dari empat hari, setelah berjibaku dalam dua pertandingan bersama timnas Indonesia pada Kamis (5/9) dan Selasa (10/9) lalu.

"Kemungkinan bermain pasti ada. Tapi saya tidak bisa pastikan apakah akan menurunkan dia sebagai starter atau berangkat dari bangku cadangan. Kita lihat perkembangannya nanti," jelas Djanur seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu menyebut, sebagai salah satu pemain dengan kemampuan di atas rata-rata, ia berharap Evan Dimas akan mampu memberikan efek positif terhadap permainan timnya apabila nanti diturunkan di lapangan.

"Evan pemain berkelas. Pasti dia ingin menyumbangkan yang terbaik untuk klub. Saya belum bisa pastikan bagaimana kontribusi atau pengaruhnya di sini. Yang pasti kita berharap dia akan memberikan kemampuan terbaiknya di laga besok (Sabtu)," terangnya.

Sementara itu, Evan Dimas sendiri mengaku cukup senang karena bisa kembali berlatih bersama skuat Barito Putera. Ia pun fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya apabila nanti mendapat kepercayaan dari pelatih untuk turun ke lapangan.

"Senang bisa kembali ke Barito. Sekarang saatnya fokus ke klub, setelah sebelumnya memperkuat timnas," jelas gelandang asal Surabaya itu..

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Barito Putera, Evan Dimas, Djadjang Nurdjaman

1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini